Sabtu, 22 Desember 2018

The Reid Family (Sydney-phased host family)

Hey hey..
I would like to introduce you to the warm and amazing my host family in Sydney.
Here they are...


THE REID FAMILY!!!



Foto pas perpisahan udah mau masuk masa2 mid-visit break, netes air mata euy haha..
gue ini ngucapin makasih aja gak bakal cukup kayaknya ngebales kebaikan mereka yang luar biasa.
Makasih ya Ibu dan Chris..
You both are so adorable and lovely!!




Ini foto waktu jalan2 ke BLUE MOUNTAIN. Kalau lu ke Sydney, ini kayak must visit tourism destination! Kabutnya itu warna biru gara2 keluar dari daun apa gitu gue lupa.. haha.. nah di kandungan di daun itu yang buat kabutnya jadi warna biru, makanya dinamain BLUE MOUNTAIN.
Oke caption sama foto gak nyambung emang harusnya "ini foto gue ambil pas piknik di salah satu park di daerah Blue Mountain."




Gue pernah di ajak ke restoran khas Indonesia, yang punya udah lama stay di Sydney tapi asli orang Jakarta kalau gak salah. Gilak betapa senengnya di ajak makan masakan khas Indonesia!! Ada sate, tongseng, ayam madu, dll. Ughhh, 


Makanan udah abis baru sempet foto, maklumlah khilaf gue haha.. lupa diri gitu




ngiler gak sih lu..


satenya daging gede2 gitu enak dan bikin kenyang wkwkwk..


gue itu sangking enaknya tinggal sama mereka kadang suka lupa ngeabadiin foto2 dan video bareng huhu.. jadi cuman segini deh foto2nya *banyakan foto makanan lagi hehe dasarrr..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar